KATALOG VINYL FLOORING

Lantai Vinyl dari Pusat Rumput Sintetis

MODERN VINYL FLOORING

Lantai vinyl adalah jenis plakat lentur yang digunakan untuk pelapis lantai yang berbahan dasar PVC (polyvinyl chloride) yang dikenal dengan keunggulan pada tekstur halusnya serta kemudahan dalam proses pemasangan. PVC sendiri mer- upakan senyawa kimia hasil polimerisasi monomer vinil klorida dengan bahan baku minyak bumi. Dengan berkembangnya dunia industri PVC dan mening- katnya permintaan pemakai, kini vinyl memiliki banyak jenis dan motif yang sangat bervariasi, terutama vinyl dengan motif kayu.

Lantai vinyl ini memiliki tiga lapisan utama yaitu compact layer, glass fiber, dan printed layer. Finishing terluarnya adalah UV Coated Wear Layer, yang membuat material ini nampak mengkilap dan terkesan licin. Untuk pemasangannya terbilang mudah, anda hanya memerlukan lem untuk menempelkan lempen- gan vinyl ke permukaan lantai.

KEUNGGULAN PRODUK

Produk lantai vinyl terbuat dari bahan baku PVC sehingga tahan terhadap air dan suhu lembab sehing- ga tidak mudah lapuk dan berjamur.

Keunggulan vinyl lainnya adalah tidak mudah merambat api, tidak seperti bahan lainnya, PVC tidak menghantarkan api.

Lantai vinyl flooring memiliki kerapatan yang solid sehingga tahan terh­adap rayap dan tidak akan lapuk, serta tidak menimbulkan serpihan.

Lantai vinyl sangat kuat dan tahan lama, bahkan produk dengan bahan PVC dapat bertahan hingga 15 tahun lamanya.

SPESIFIKASI PRODUK

INSTALASI VINYL FLOORING

HASIL PEMASANGAN VINYL

© Hak Cipta 2023 - Pusat Rumput Sintetis.Com. Developed by 585 Studio.Com - WA 08123456-585