Ide Kamar Bernuansa Sporty

Ada banyak tema dekorasi kamar tidur yang bisa Anda pilih. Sama seperti yang lainnya, kamar juga bisa di dekorasi sesuka Anda. Jadikan kamar sebagai tempat yang paling nyaman karena Anda lebih banyak menghabiskan waktu di kamar tidur daripada di tempat lainnya. 

Jadi tak ada salahnya mendekorasi ruangan sesuai selera pribadi Anda. Bagi Anda penyuka olahraga, tentunya Anda ingin menyiapkan ruangan bertema olahraga. Dekorasi balon, poster tim olahraga favorit, peralatan olahraga.

Inspirasi gym bertema bola basket 

Bagi penggemar bola basket, ruangan ini cocok untuk Anda. Tidak harus ribet  mendekorasi kamar tidur bertema olahraga dengan olahraga favorit Anda. Cukup gunakan wallpaper bertema bola basket dan tambahkan kaca ke dinding, dan ruangan akan tampak lebih besar. 

Jika Anda ingin lebih detail, gantung jersey basket atlet favorit Anda di dinding. Plus, menambahkan ring basket mini membuat dekorasi semakin keren. Anda juga dapat berlatih basket di kamar Anda secara bersamaan. 

Sepak Bola Favorit 

Siapa tim sepak bola favorit Anda? Inspirasi ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai sepak bola. Anda dapat menciptakan suasana di dalam ruangan yang benar-benar menampilkan tim sepak bola favorit Anda. 

Dari warna stadion, mural dan tempat tidur. Seperti colorway tim favorit Anda. Warna senada dengan klub sepak bola favorit Anda untuk dekorasi yang sporty. Apakah Anda memiliki pemain sepak bola atau jersey klub favorit? Daripada bingung  menambahkan hiasan di dinding, kamu bisa menggunakan jersey sebagai pajangan. 

Tinju 

Apakah Anda suka tinju? Pasang karung tinju mini sebagai hiasan tambahan. Jangan lupa untuk menempelkan poster petinju idola Anda. Anda akan lebih bersemangat di ruangan Anda.  Koleksi perlengkapan olahraga favorit dipajang tidak hanya untuk hiasan tetapi juga untuk digunakan. Ini memperkuat kepribadian olahraga gairah Anda. 

Meskipun ada banyak hal yang dipamerkan, itu tetap bagus bukan? Hanya mengatur aksesoris di tempat yang tepat. 

Sports Stadium

Ingin ruangan bertema olahraga dengan dekorasi simpel namun terlihat berkelas? Buat saja replika stadion olahraga favorit Anda sebagai karya seni dinding estetis seperti ini. Pastikan bahwa seni di dinding akan menjadi perhatian utama jika teman Anda berkunjung.  

Untuk dekorasi bertema olahraga yang lebih ideal, gunakan rumput sintetis. Selain membuat Anda merasa nyaman, perasaan yang dihasilkan pun akan sangat sporty. Anda bisa menggunakan rumput sintetis di semua area atau hanya sebagian ruangan.